KALENDER, KARTU NAMA, POSTER

Posted by Unknown Jumat, 22 Maret 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :

Kalender merupakan salah satu media promosi dan propaganda yang sedang ngetrend saat ini, dengan berbagai kombinasi warna yang memuat gambar dan tulisan hasil olahan desain grafis dapat menarik perhatian khalayak.

Kalender yang kami produksi menggunakan kertas ivory, artpaper, art carton dengan ketebalan 150 s/d 230 gram, dengan menggunakan mesin offset atau digital offset, yang memungkinkan kami melayani kebutuhan customer baik dalam skala kecil (minimal 10 eksemplar) maupun skala besar.

Poster adalah karya desain  yang memuat komposisi tulisan dan gambar diatas kertas yang berukuran besar yang berisikan  informasi, slogan, propaganda secara garis besar. Sedangkan brosur atau juga disebut dengan pamflet dibuat dengan ukuran lebih kecil yang berisikan sejumlah informasi yang ditujukan agar di baca khusus karena sifatnya yang detail. Yang termasuk keluarga brosur antara lain : booklet, katalog, leaflet, flyer, dll .

Poster dan brosur yang kami produksi menggunakan  kertas ivory atau art paper 110 - 150 gram dengan berbagai varian ukuran. Untuk poster kebanyakan menggunakan ukuran A-3 s/d A-1, sedangkan brosur pada umumnya berukuran A-6 s/d  A-4.

Kartu nama merupakan keluarga pamflet yang berukuran kecil sekitar 9 x 6 cm yang berisi tentang informasi seseorang berkaitan dengan institusi, nama, alamat, nomor kontak, dan lain sebagainya. 

Kartu nama yang kami produksi berbahan dasar art paper 230 – 260 gram dengan desain dan tata warna full colour.
IDCard merupakan kebutuhan utama bagi banyak institusi, seperti Sekolah, Universitas, Pabrik, Perkantoran pemerintahan maupun swasta membutuhkan sebagai tanda pengenal atau identitas.
IDCard yang kami produksi berbahan dasar PVC diantaranya berwarna Gold, Silver, dan Putih, atau transparant dengan desain dan tata warna full color.
Harga nego, sesuai dengan jumlah order.


Penjelasan lebih lengkap dan detail, jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami.

Pusat               : Ruko Citra City Residence Blok R-8
 Jl. Raya Sarirogo Sidoarjo
 ( 031 ) 8927500, ( 031 ) 28868844
Email               : usahabersama.digiprint@yahoo.co.id
Cabang            : Jl. Raya Bandulan No. 22 Kejapanan
  ( Depan Puskesmas Kejapanan )
                          ( 0343 ) 857333
Email               : digitalkejapanan@yahoo.co.id
Kunjungi         : www.gudangspanduk.com


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KALENDER, KARTU NAMA, POSTER
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://stiker-branding.blogspot.com/2013/03/kalender-kartu-nama-poster.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar