TENDA DISPLAI, STIKER, ONEWAY VISION

Posted by Unknown Jumat, 22 Maret 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :

Stiker adalah media promosi  dan publikasi yang diaplikasikan dengan cara menempelkan ke benda lain karena memiliki bahan perekat, yang dicetak dengan  dengan digital print, cutting stiker, cetak offset, atau sablon.

Stiker yang kami produksi dengan menggunakan digital print adalah untuk stiker -terutama- berukuran besar baik untuk  branding mobil, ditempel dikaca, lapisan papan nama, lapisan neonbox dengan mica, dll. Bahan yang kami gunakan antara lain : Orajet, Ritrama, dan Graftex.

Stiker yang kami produksi dengan cutting stiker atau yang disebut stiker cutting biasa digunakan sebagai tulisan atau gambar yang ditempel pada berbagai bidang, seperti : neonbox, kaca, billboard, signboard, dan kendaraan. Bahan yang kami gunakan berjenis vinyl (glossy dan doff), scothlight, sanblast, dll.

Stiker yang kami produksi dengan offset kebanyakan stiker ukuran kecil baik, dengan menggunakan berbagai bahan dasar baik vinyl, bontax, dll.

Oneway Vision
Oneway sebenarnya bagian dari stiker dengan ciri khusus, yaitu berbahan dasar campuran vinyl yang sangat lentur dan mudah molor. Ciri khasnya adalah berlubang-lubang yang disusun simetris sehingga memberikan satu arah pandang saja.  Oneway pada umumnya digunakan sebagai bahan branding di kaca mobil, kantor, toko dan lain-lain,

Oneway yang kami produksi  dengan ukuran lebar 1,25 atau 1,5 meter, dengan panjang tak terbatas.

Harga aneka stiker  berbahan dasar Orajet, Ritrama, Graftex, dan oneway vision mulai Rp. 55.000/m (syarat dan ketentuan berlaku).

Tendadisplay merupakan salah satu media promosi  sangat efektif untuk suatu event, pos keamanan, bahkan untuk kegiatan charity seperti bantuan ke PKL atau yang lain. Dengan hiasan gambar atau tagline di empat sudut, akan memudahkan orang mengenali produk atau event dari segala arah.

Tandadisplay yang kami produksi terbuat dari pipa besi dengan atap frontlite 370 gr full colour dengan sistem knock down, dengan ukuran 2 x 2 meter, 3 x 3 meter, dan 4 x 4 meter.

Penjelasan lebih lengkap dan detail, jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami.

Pusat               : Ruko Citra City Residence Blok R-8
 Jl. Raya Sarirogo Sidoarjo
 ( 031 ) 8927500, ( 031 ) 28868844
Email               : usahabersama.digiprint@yahoo.co.id
Cabang            : Jl. Raya Bandulan No. 22 Kejapanan
  ( Depan Puskesmas Kejapanan )
                          ( 0343 ) 857333
Email               : digitalkejapanan@yahoo.co.id
Kunjungi         : www.gudangspanduk.com


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TENDA DISPLAI, STIKER, ONEWAY VISION
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://stiker-branding.blogspot.com/2013/03/tenda-displai-stiker-oneway-vision.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar